PERSONAL TIGHTENING PROGRAM

Sharing is caring!

PERSONAL TIGHTENING PROGRAM

TANAM BENANG

Saat ini, dunia kecantikan sedang dihebohkan dengan metode tanam benang. Ini merupakan metode peremajaan kulit wajah tanpa operasi. Metode ini melibatkan proses penanaman benang pada jaringan di bawah kulit Anda. Tanam benang kerap dipakai untuk membuat wajah terlihat lebih muda, seperti mengencangkan kulit dan menghilangkan keriput. Tidak seperti operasi plastik, meremajakan kulit dengan tanam benang tidak membutuhkan banyak tindakan pada jaringan kulit (kurang invasif). Selain itu, proses pengerjaan dan waktu pemulihannya lebih cepat, prosedurnya tidak menyakitkan serta harganya tidak menguras kantong.

Seperti Apa Prosedurnya?

Sebelum menjalani tanam benang, dokter akan menyuntik obat bius lokal di area wajah yang ingin diproses. Setelah itu, dokter mulai memasukkan benang khusus ke bawah kulit. Benang yang tertanam di bawah kulit wajah berguna untuk menciptakan efek yang bisa mengangkat kulit dan mengencangkan jaringan lunak wajah.
Benang yang dipakai adalah jenis yang dapat diserap oleh kulit.
Prosedurnya ini biasanya memakan waktu sekitar 30-40 menit. Usai melakukan tanam benang, Anda sudah bisa meninggalkan rumah sakit atau klinik kecantikan. Dalam sehari atau dua hari, Anda sudah bisa merasakan hasilnya.

Efek Samping dan Risikonya

Usai menjalani tanam benang, efek samping yang mungkin terjadi yaitu nyeri di belakang telinga dan rasa tidak nyaman pada wajah. Anda juga mungkin mengalami pembengkakan, memar, atau sulit membuka mulut.
Jika kulit wajah Anda mengerut, Anda tidak perlu khawatir karena biasanya efek ini dapat memudar dalam kurun waktu 14-21 hari.
Meski prosedur ini tergolong tindakan yang minim invasif, risiko mengalami komplikasi tetap ada. Berikut beberapa risiko komplikasi yang mungkin terjadi:
Infeksi.

  • Nyeri di area ujung benang.
  • Akumulasi darah (hematoma).
  • Benang putus.
  • Benang bergeser.
  • Benang dapat terlihat.
  • Muncul benjolan pada kulit (granuloma).
  • Kesimpulannya

Prosedur tanam benang memang bisa membantu meremajakan kulit wajah. Ketimbang operasi plastik, mengencangkan wajah dengan cara ini tergolong murah. Harga satu benang berkisar antara 100 ribu hingga jutaan rupiah. Bandingkan dengan operasi plastik yang harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.
Tapi, peremajaan kulit memakai metode tanam benang sifatnya hanya sementara. Efeknya hanya berlangsung satu hingga dua tahun saja. Setelah itu, benang baru harus kembali ditanam untuk menjaga tampilan kulit wajah Anda.
Melihat efek samping dan risiko yang mungkin dapat terjadi saat prosedur, apalagi jika Anda harus mengulang-ulang tindakan yang sama guna mempertahankan efeknya, para ahli menetapkan bahwa tanam benang tidak cocok digunakan untuk peremajaan kulit.
Jika Anda ingin mencoba tanam benang, disarankan untuk mengonsultasikan ke dokter secara lengkap mengenai sisi positif dan negatif dari prosedur ini.

HIFU
Banyak perempuan menginginkan tampilan wajah yang sempurna, tanpa kerut apalagi keriput. Wajah yang kencang, halus dan kenyal juga selalu menjadi impian kaum hawa. Untuk itu, banyak dari mereka yang melakukan berbagai cara agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Salah satu metode yang kini banyak dilakukan perempuan adalah perawatan tanam benang. Selain membuat wajah kencang dan menghilangkan kerutan, perawatan ini juga bisa membuat tulang pipi lebih tirus.

Hifu adalah perawatan ultraphy yang mulai dikembangkan sejak tahun 2000. Dalam perkembangannya, perawatan ini merambah ke Korea, dan Cina. Di Indonesia, Hifu mulai dikenal sejak tahun lalu, namun belum banyak klinik kecantikan yang memilikinya.

Kalau untuk Hifu harga memang lebih tinggi daripada tanam benang dan treatment skin lifting lainnya. Tapi mereka yang takut jarum dan benang, akhirnya memang beralih pada perawatan ini. Tetap ada rasa, tetapi tidak memasukkan sesuatu ke dalam wajah.

Proses perawatan ini dengan pembersihan wajah pasien dari kotoran dan debu. Selanjutnya diberikan gel atau krim penghantar untuk alat Hifu ke wajah, setelah itu baru masukan kepala Hifu sesuai dengan ukuran yang akan digunakan.

Hifu, memiliki tiga kepala dengan masing-masing ukuran, yakni 1,5 mm, 3,0 mm dan 4,5 mm. Setiap ukurannya memiliki fungsi yang berbeda, seperti ukuran 4,5 mm untuk menyentuh bagian kulit lebih dalam, sementara makin kecil ukuran dapa supervisisal ke kulit yang paling atas.

Setelah itu, alat pun diletakkan ke wajah. Yang pertama menggunakan kepala berukuran 4,5 mm dengan 100 kali putaran ke arah dagu hingga pipi atas dekat pelipis mata, selama 30 menit.

“100 putaran itu dibagi dua, 50 bagian kiri, 50 lagi bagian kanan. Selanjutnya menggunakan berukuran 3,0 mm dan 1,5. Ini bertujuan agar lapisan kulit kena semuanya. Sementara untuk dahi dilakukan paling terakhir, karena lebih terasa, banyak tulangnya,” jelas dia.

Perawatan ini, bisa lebih tahan lama dibandingkan perawatan face lift lainnya. Dengan tiga kali perawatan, hasilnya akan bertahan hingga satu tahun lamanya.

Hifu juga cocok untuk mereka yang ingin mengoreksi ‘Buffalo Face’, meniruskan wajah, menghilangkan garis senyum, hingga kerutan di sekitar dahi dan mata mereka yang berusia antara 25-40 tahun.

Melakukan Hifu juga harus satu-satu, misalnya bulan ini pipi saja, bulan berikutnya dagu, dst supaya hasilnya lebih maksimal

#190 - Error validating application. Invalid application ID. Here are some possible solutions to fix the error.

Essay About School Dropouts

Sharing is caring!FacebookTwitterGoogle+Pinterest Other than expressing his identity as a result of option in the model a shopper can also convey his identification by modifying the model. rnrnIs enhanced Consumerism a excellent issue? Consumerism is social and...

Informative Dialog Summarize Web template King Essays

Sharing is caring!FacebookTwitterGoogle+Pinterest Dear Valued Customer,We have recognized that you are utilizing an advertisement blocker application . Although advertisements on the net internet pages may well degrade your encounter, our enterprise definitely depends...

gmail crm

Sharing is caring!FacebookTwitterGoogle+PinterestIt’s obvious that sales associates spend a ton of opportunity sending and replying to emails. In fact, the majority of sales agents spend over one-third of their time doing work in their inbox- as well as for lots...