5 Manfaat Masker Emas untuk Kulit Wajah

Sharing is caring!

Beberapa waktu belakangan ini memang masker emas lagi naik daun banget, apalagi di kalangan dunia kecantikan Korea Selatan. Denger-denger sih manfaat masker emas tuh oke banget untuk kecantikan wajah kita selama kita menggunakan masker yang mengandung emas murni 24 karat agar tidak terkena efek samping yang berbahaya. Hmm secetar apa sih manfaatnya? Baca aja 5 manfaat masker emas di bawah ini untuk tahu lebih lanjut!

 

Anti Aging

Salah satu manfaat masker emas yang membuat para wanita keranjingan adalah sebagai anti aging. Masker emas sendiri sebenarnya sudah dipakai di jaman Cleopatra dan terbukti memang menahaan penuaan pada wajah. Ada zat di dalam emas yang bisa memperlancar peredaran darah pada wajah dan juga menghilangkan keriput. Pantas saja yah masker emas banyak yang mahal~

 

Mengeliminasi Toxic

Karena tinggal di negara beriklim tropis, wajah kita sering kali diterpa sinar matahari secara langsung. Akibatnya berbahaya banget karena jadi timbul banyak black spot serta efek-efek lainnya yang menghasilkan toxic pada wajah. Namun dengan masker emas, hal-hal tersebut bisa dikurangi bahkan dihilangkan jika rutin menggunakannya. Wajah jadi semakin mirip Angelina Jolie deh~

 

Mengenyalkan Kulit Wajah

Okeee bukan kenyal kayak jeli sih, kalian paham lah kenyal kulit yang sempurna seperti apa. Kulit terasa kencang dan awet muda. Dengan masker emas, Kamu bisa meningkatkan kekenyalan kulit wajah lho! Soalnya penggunaan emas pada wajah bisa mengurangi kerusakan elastin dan mengembalikan elastisitas jaringan kulit.

 

Mencerahkan Wajah

Manfaat masker emas yang paling populer adalah mencerahkan wajah. Soalnya kandungan dalam emas dapat meningkatkan sirkulasi darah yang dapat meningkatkan kelembaban kulit wajah. Partikel-partikel kecil dari emas bisa diserap ke dalam kulit sehingga mencerahkan kulit. Kulit jadi lebih sehat dan cantik nih~

 

Cocok untuk Segala Jenis Kulit

Walau meningkatkan kelembaban tapi sebenarnya masker emas cocok lho untuk dipakai oleh semua jenis kulit wajah. Untuk wajah berminyak, justru bagus untuk mengurangi produksi minyak dan untuk kulit yang kering bisa ditambah kelembabannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *