Hidung Tampak Bagus Dengan Menggunakan Perawatan Tanam Benang

Sharing is caring!

Perawatan tanam benang untuk kulit sekali marak sekali pada semua klinik kecantikan. Dr. Yanti menawarkan perawatan tanam benang  yang memberikan efek positif untuk kulit wajah. Perawatan ini berfungsi untuk peremajaan kulit, mengencangkan kulit dan menghilangkan keriput. Berbeda dengan operasi plastik, program ini menanamkan benang pada jaringan dibawah kulit dengan metode yang aman dan terpercaya. Metode ini juga merupakan program yang bisa anda jalani untuk membuat hidung anda menjadi bagus. Perawatan dengan harga yang terjangkau ini bisa segera anda lakukan.

 

Prosedur Tanam Benang Untuk Kulit

Proses penanaman benang sangat simpel daripada melakukan proses operasi. Tanam benang untuk kulit ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dan anda bisa meninggalkan klinik kecantikan. Berikut merupakan prosedur tanam benang untuk kulit.

  1. Melakukan pembiusan terhadap area wajah. Tujuannya agar dalam proses pemasangan benang anda tidak merasa kesakitan
  2. Dokter mulai memasukkan benang di bawah jaringan kulit. Benang yang digunakan merupakan jenis benang yang mudah diserap oleh kulit. Penanaman benang ini akan memberikan efek yang bisa mengangkat kulit dan mengencangkan jaringan lunak.
  3. Proses penanaman dilakukan dalam waktu 30-40 menit. Apabila proses sudah selesai anda bisa kembali pulang ke
  4. Dua hari setelah proses perawatan tanam benang untuk kulit anda akan merasakan hasil yang sangat luar biasa.

 

Efek Samping Tanam Benang Untuk Kulit

                Tanam benang merupakan perawatan yang cukup aman dan sederhana tetapi ada efek samping yang anda harus ketahui. Pada saat selesai menjalani perawatan tanam benang untuk kulit anda akan merasakan nyeri pada bagian ujung di belakang telinga. Rasa sakit tersebut tidak nyaman pada wajah anda. Pembengkakan, memar atau sulit membuka mulut juga akan anda rasakan ketika selesai melakukan perawatan.

Terdapat beberapa resiko invasiv pada proses perawatan ini. Berikut merupakan beberapa komplikasi yang mungkin terjadi infeksi.

  1. Nyeri di area ujung benang
  2. Akumulasi darah
  3. Benang putus
  4. Benang bergeser
  5. Benang dapat terlihat
  6. Muncul benjolan pada kulit (granuloma)

 

Metode perawatan ini akan memberikan efek selama 1-2 tahun saja kepada anda. setelah habis masa kadaluarsa benang tersebut akan kembali ditanam untuk membuat tampilan kulit wajah anda tetap bagus. Tidak perlu takut mahal karena perawatan ini bisa dilakukan dengan harga yang sangat murah. Setiap helai benang akan dipatok dengan harga 100 ribu rupiah.

Melihat proses dan efek samping yang ditimbulkan selama perawatan banyak sekali yang mengatakan bahwa, perawatan ini kurang efektif. Penanaman benang yang dilakukan secara berulang akan berdampak pada kesehatan kulit wajah. Tetapi jika ingin melakukan perawatan ini, maka anda harus lebih serius mengkonsultasikannya kepada dokter ahli terlebih dahulu. Segera memiliki kulit wajah yang kencang dan halus dengan menggunakan perawatan  tanam benang untuk kulit dari Dr. Yanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *