Meso Breast Aman dan Nyaman

Memiliki ukuran payudara normal merupakan salah satu impian yang dimiliki tiap wanita. Ukuran payudara terkadang membuat seseorang merasa kurang percaya diri karena mungkin terlalu kecil atau pun sebaliknya. Oleh karena itu, meso breast menjadi salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengatasi hal yang satu ini, sehingga Anda pun tampil percaya diri.

 

Meso Breast

Mungkin sebagian orang belum mengetahui adanya meso breast. Padahal bagian yang satu ini cukup populer di kalangan dunia perawatan tubuh dan kecantikan. Adanya metode ini akan bisa membantu Anda agar memiliki ukuran payudara yang ideal, dengan cara tertentu. Pastinya, tiap wanita pun ingin melakukannya dengan cara yang aman dan nyaman juga.

Bagi Anda yang masih belum begitu mendalami dunia kecantikan, sudah saatnya hal yang satu ini mulai Anda dalami. Kecantikan tak selalu mengenai masalah peralatan make up. Anda juga bisa melakukan perawatan tubuh, sehingga selain tampil cantik, Anda pun bisa menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya adalah dengan cara yang disebut dengan meso breast.

Ukuran payudara yang mungkin terkesan kurang ideal dan sesuai dengan keinginan akan diatasi dengan teknik bernama meso breast. Anda akan bisa mendapat ukuran payudara yang sesuai dengan keinginan, terlebih bagi wanita yang ingin dan dituntut berpenampilan menarik. Misalnya saja seperti para model atau beberapa hal lain yang berhubungan dengan ini.

Bagi Anda yang tak memiliki profesi ini pun dapat melakukannya. Jika Anda ingin berpenampilan menarik terlebih untuk pasangan, maka meso breast bisa dijadikan satu hal yang bisa Anda andalkan. Bagian yang satu ini akan mengambil peran dalam membantu Anda berpenampilan lebih menarik lagi. Dengan begitu, pasangan pun semakin tertarik.

 

Perawatan dan Meso Breast

Jika Anda ingin memilih pihak handal yang menerapkan meso breast, maka di sinilah tempatnya. Teknik yang digunakan sangat aman dan nyaman, tanpa ada efek samping apa pun. Sebagai dokter kecantikan yang sudah menangani banyak klien, maka bagian seperti ini sudah menjadi hal yang sangat biasa demi memenuhi kebutuhan dan juga keinginan setiap wanita.

Anda akan bisa mendapat dan merasakan perawatan tubuh serta meso breast secara maksimal. Hasil dari teknik yang digunakan akan bisa mencapai target sesuai dengan harapan, terlebih bagi Anda yang sudah tak sabar ingin memiliki ukuran payudara yang ideal. Dengan melakukan sesi ini secara rutin, maka tujuan awal Anda pun akan bisa dicapai lebih maksimal.

Mengenai biaya yang dibutuhkan untuk melakukan meso breast, Anda tak perlu merasa khawatir. Biaya yang ditawarkan untuk bagian ini sangat terjangkau, dengan kualitas terbaik. Hal ini dikarenakan keamanan dan kenyamanan tiap klien menjadi prioritas yang paling utama. Itulah yang bisa Anda dapat dengan melakukan meso breast dengan jasa tepercaya dari kami.

Buat Kulit Bersih dan Indah Dengan Perawatan Laser

Perawatan kulit menggunakan laser merupakan perawatan yang sudah banyak dilakukan pada klinik kecantikan. Perawatan laser sangat mudah dan prosesnya tidak membutuhkan waktu yang lama. Bagus sekali untuk anda yang tidak mempunyai banyak waktu tetapi tetap bisa melakukan perawatan laser. Perawatan ini membuat kulit tetap bagus dan terjaga.

Berbagai personal laser program yang ada di Dr. Yanti akan membantu anda untuk mendapatkan kulit yang kencang, glowing, bebas jerawat dan halus. Kulit tubuh akan menjadi bersih dan indah salah satunya kulit wajah.

 

Laser Acne

                Perawatan kulit menggunakan laser acne sangat sederhana. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mengangkat sel kulit mati yang berada di wajah. Perawatan ini tidak menimbulkan efek atau bekas apapun. Bagusnya perawatan ini juga dapat menyusutkan lemak di wajah yang menyebabkan tumbuhnya jerawat. Berikut merupakan manfaat dari Perawatan kulit menggunakan laser acne.

  1. Menghaluskan dan menyamarkan SAR
  2. Meminimalisir produksi minyak pada kulit wajah
  3. Kulit menjadi kencang
  4. Wajah menjadi cerah

 

Laser Whitening

Ingin wajah yang putih tetapi tidak berbahaya solusinya Perawatan kulit menggunakan laser whitening. Metode laser ini menggunakan proses penyinaran laser yang dapat menembus lapisan kulit terdalam agar mendapatkan hasil yang optimal. Perawatan kulit menggunakan laser whitening akan membuat wajah menjadi putih dan bersih.

Noda bekas hitam yang timbul pada permukaan wajah akan tersamarkan, kulit kembali kencang, dan mencegah terjadi penuaan dini. Sangat banyak sekali manfaat dari melakukan perawatan ini.

 

Laser Pigmentasi

Berbagai kelainan pigmentasi kulit yang anda alami bisa diatasi di Dr. Yanti. Pada saat ini perawatan laser kulit sangat populer untuk mengatasi permasalahan peremajaan kulit, penghilang tato, terapi kelainan vaskuler dan kelainan kulit lainnya. Perawatan secara rutin akan membantu menghilangkan permasalahan pigmentasi kulit anda, karena perawatan dalam satu kali kunjungan tidak bisa membawakan hasil yang optimal.

 

Laser Hair Removal

                Perawatan kulit menggunakan laser hair removal akan menghilangkan bulu yang berada tubuh. Treatmen dilakukan selama 2-3 minggu. Prosesnya yaitu ketika perawatan menggunakan laser, maka energy cahaya akan dipaparkan ke kulit dan berubah menjadi cahaya panas. Penghambatan pertumbuhan bulu akan terjadi dan bulu akan rontok sehingga kulit tubuh menjadi mulus dan bersih.

Berikut merupakan cara kerja dari Perawatan kulit menggunakan laser removal.

  1. Kulit yang akan dihilangkan bulunya akan diolesi gel terlebih dahulu. Gel sebagai perantara khusus antara sinar laser dengan kulit. Proses penyinaran akan membuat kulit akan sedikit sakit seperti dicubit.
  2. Memakai perlengkapan alat perawatan misalkan kacamata khusus mata untuk menghindari paparan sinar laser
  3. Teknik penghilangan bulu ini dapat untuk menghilangkan bulu pada ketiak, tangan, kaki dan bikini line.

 

Perawatan kulit menggunakan laser ini akan menghilangkan bulu secara alami dalam 1x perawatan. Sekitar 70% bulu akan rontok dan 30% akan tumbuh lagi tetapi dalam bentuk rambut yang tipis.

Cari Tahu Apakah Anda Mengalami Kadar Estrogen Rendah

Estrogen merupakan kumpulan senyawa steroid yang mempunyai fungsi utama sebagai hormon seks kaum wanita. Walau esterogen ini terdapat pula dalam tubuh kaum pria, namun jumlah kandungannya lebih sedikit. Sedangkan jumlah kandungan esterogen jauh lebih banyak pada tubuh wanita yang berusia subur. Estrogen ini sangat berperan ketika masa pubertas, hormon ini sebabkan perkembangan serta mempertahankan ciri seks sekunder pada kaum wanita. Berikut beberapa peran dari hormot tersebut.

  1. Pertumbuhan payudara
  2. Pengaturan siklus menstruasi
  3. Mengendalikan penebalan lapisan rahim saat siklus menstruasi
  4. Pertumbuhan rambut pada ketiak dan kemaluan
  5. Pengontrol laktasi

 

Pada kaum wanita, ovarium tempat utama yang memproduksi hormon estrogen, tempat pendukung diproduksi esterogen yakni sel – sel lemak serta kelenjar adrenal. Berikut ini beberapa tanda rendahnya kadar atau jumlah hormon estrogen, antara lain :

  1. Menopause dini

Menopause dini adalah pertanda bahwa seorang wanita mengalami kadar estrogen rendah. Menopause terlalu dini biasanya disertai terjadinya hot flash, debaran jantung meningkat, mudah menggigil merasa kedinginan, dan berkeringat saat tidur malam hari.

  1. Mudah kelelahan

Apakah Anda mudah merasa letih atau kelelahan bahkan saat jam aktif siang hari? Bisa jadi Anda mengalami salah satu tanda terlalu rendah kadar estrogen.

  1. Gangguan tidur berupa Insomnia

Kualitas dan kuantitas tidur berkurang, maka ini juga merupakan gejala yang dialami oleh wanita berkadar estrogen terlalu rendah. Insomnia atau gangguan tidur, umumnya diikuti tekanan darah meningkat.

  1. Bertambahnya berat badan

Wanita berkadar estrogen rendah biasanya mengalami peningkatan berat badan atau tubuh menjadi gemuk (padahal porsi makan utama dan cemilan seperti biasa).

  1. Kelembapan hilang

Hormon estrogen berfungsi menjadikan kulit halus. Apabila kadar hormon estrogen terlalu rendah, maka kulit tubuh jadi kering. Wanita berkadar estrogen rendah biasanya mengalami kering pula pada daerah kewanitaan dan juga mata kering.

  1. Gairah seks menurun

Estrogen merupakan hormon yang mempengaruhi gairah seks kaum wanita. Jika hasrat seks rendah dan merasakan sakit saat hubungan intim, maka hal itu berarti terjadi ketidakseimbangan hormon.

  1. Rasa sakit pada sendi

Wanita yang level estrogen-nya rendah, maka kalsium yang terdapat pada tulang akan terbuang dan mengakibatkan tulang rapuh disertai mengalami nyeri persendian. Wanita dengan kadar estrogen rendah rentan osteoporosis.

  1. Suasana hati tak menentu

Susana hati berubah-ubah secara drastis juga pertanda wanita mengalami kekurangan hormon estrogen. Wanita berkadar estrogen rendah mengalami cemas berlebihan, mudah stres, dan mudah tersinggung.

  1. Infeksi vagina

Infeksi pada vagina serta kandung kemih juga menjadi lebih rentan terjadi pada wanita yang kadar estrogen-nya rendah, sebab estrogen bertanggung jawab atas organ kewanitaan.

  1. Siklus menstruasi tak teratur

Siklus menstruasi jadi tidak teratur juga merupakan pertanda kadar estrogen yang rendah. Ini biasa dialami oleh wanita muda.

 

Fluktuasi kadar estrogen, bukan hanya dialami oleh wanita yang menopause saja, tapi wanita muda pun dapat mengalaminya. Ketika mengalami penurunan kadar estrogen, maka untuk mengatasi semua ketidaknyamanan yang timbul akibat kurangnya estrogen, wanita dapat melakukan terapi hormon estrogen, dan menjadi salah satu solusinya.

Hidung Tampak Bagus Dengan Menggunakan Perawatan Tanam Benang

Perawatan tanam benang untuk kulit sekali marak sekali pada semua klinik kecantikan. Dr. Yanti menawarkan perawatan tanam benang  yang memberikan efek positif untuk kulit wajah. Perawatan ini berfungsi untuk peremajaan kulit, mengencangkan kulit dan menghilangkan keriput. Berbeda dengan operasi plastik, program ini menanamkan benang pada jaringan dibawah kulit dengan metode yang aman dan terpercaya. Metode ini juga merupakan program yang bisa anda jalani untuk membuat hidung anda menjadi bagus. Perawatan dengan harga yang terjangkau ini bisa segera anda lakukan.

 

Prosedur Tanam Benang Untuk Kulit

Proses penanaman benang sangat simpel daripada melakukan proses operasi. Tanam benang untuk kulit ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dan anda bisa meninggalkan klinik kecantikan. Berikut merupakan prosedur tanam benang untuk kulit.

  1. Melakukan pembiusan terhadap area wajah. Tujuannya agar dalam proses pemasangan benang anda tidak merasa kesakitan
  2. Dokter mulai memasukkan benang di bawah jaringan kulit. Benang yang digunakan merupakan jenis benang yang mudah diserap oleh kulit. Penanaman benang ini akan memberikan efek yang bisa mengangkat kulit dan mengencangkan jaringan lunak.
  3. Proses penanaman dilakukan dalam waktu 30-40 menit. Apabila proses sudah selesai anda bisa kembali pulang ke
  4. Dua hari setelah proses perawatan tanam benang untuk kulit anda akan merasakan hasil yang sangat luar biasa.

 

Efek Samping Tanam Benang Untuk Kulit

                Tanam benang merupakan perawatan yang cukup aman dan sederhana tetapi ada efek samping yang anda harus ketahui. Pada saat selesai menjalani perawatan tanam benang untuk kulit anda akan merasakan nyeri pada bagian ujung di belakang telinga. Rasa sakit tersebut tidak nyaman pada wajah anda. Pembengkakan, memar atau sulit membuka mulut juga akan anda rasakan ketika selesai melakukan perawatan.

Terdapat beberapa resiko invasiv pada proses perawatan ini. Berikut merupakan beberapa komplikasi yang mungkin terjadi infeksi.

  1. Nyeri di area ujung benang
  2. Akumulasi darah
  3. Benang putus
  4. Benang bergeser
  5. Benang dapat terlihat
  6. Muncul benjolan pada kulit (granuloma)

 

Metode perawatan ini akan memberikan efek selama 1-2 tahun saja kepada anda. setelah habis masa kadaluarsa benang tersebut akan kembali ditanam untuk membuat tampilan kulit wajah anda tetap bagus. Tidak perlu takut mahal karena perawatan ini bisa dilakukan dengan harga yang sangat murah. Setiap helai benang akan dipatok dengan harga 100 ribu rupiah.

Melihat proses dan efek samping yang ditimbulkan selama perawatan banyak sekali yang mengatakan bahwa, perawatan ini kurang efektif. Penanaman benang yang dilakukan secara berulang akan berdampak pada kesehatan kulit wajah. Tetapi jika ingin melakukan perawatan ini, maka anda harus lebih serius mengkonsultasikannya kepada dokter ahli terlebih dahulu. Segera memiliki kulit wajah yang kencang dan halus dengan menggunakan perawatan  tanam benang untuk kulit dari Dr. Yanti.

Lowongan Pekerjaan

 

Klinik dr. Yanti membuka lowongan pekerjaan sebagai Perawat dengan persyaratan:

– Pendidikan minimal DIII Keperawatan
– Perempuan
– Usia maksimal 30 tahun
– Diutamakan memiliki pengalaman di klinik kecantikan
– Mampu bekerja dalam tim
– Memiliki loyalitas terhadap perusahaan, jujur, bertanggung jawab dan berpenampilan menarik

Penempatan : JAKARTA

 

 

5 Tips Ampuh Membersihkan Komedo di Wajah

Komedo memang super duper nyebelin kalau kita lagi memperhatikan wajah di depan kaca. Kepengiiiin banget pencetin semua komedo yang ada di daerah hidung dan dahi biar mulus. Apadaya ternyata memencet komedo itu dilarang banget karena akan menyebabkan iritasi dan tentunya jerawat akan muncul satu persatu di wajah. Nah, ini ada 5 tips ampuh agar wajah kamu bebas komedo. Yuk lanjut baca!

Jangan Malas Membersihkan Wajah

Komedo itu terbentuk dari tumpukan-tumpukan kotoran dan minyak yang kemudian mengisi pori-pori di sekitar hidung, dahi dan bagian bawah mata. Kotoran-kotoran tersebut berasal dari polusi, debu bahkan kotoran rambut. Kebayang nggak sih hidup di kota besar, seharian beraktifitas di luar rumah terus pas pulang wajah nggak dicuci? Duuuh itu dia yang bikin komedo bermunculan. Jangan disepelekan yah! Mau cewek atau cowok, semua harus rajin membersihkan wajahnya setelah beraktifitas. Tapi juga gak boleh terlalu sering yah, sehari cukup dua kali saja, pagi dan malam. Jangan lupa untuk pakai scrub seminggu dua kali agar wajah benar-benar bebas komedo!

 

Daripada Dipencet, Lebih Baik Pakai Bahan Alami

Memencet komedo cuma ampuh selama sementara. Kalau memang kulitmu berminyak dan selalu kena terpaan debu yah komedo akan tetap hidup di sekitar hidung. Daripada dipencetin, sakit dan tentunya bikin iritasi, mendingan pakai perasan jeruk lemon dan oleskan ke bagian wajah yang berkomedo. Vitamin c yang terkandung di dalam buah lemon bisa mengurangi minyak berlebih dan mengangkat kotoran. Selain itu kamu juga bisa mengoleskan putih telur lalu didiamkan selama 20 menit pada area yang berkomedo lalu bilas bersih. Dijamin deh wajah langsung bebas komedo~

Jaga Pola Makan

Ini sih sebenarnya yang paling susah, tapi kalau kamu selalu makan makanan yang mengandung minyak dan lemak (gorengan, makanan pedas, mentega dan lainnya) pantas aja kalau komedo numpuk di hidung. Kalau memang suka banget, setidaknya dikurangilah. Seminggu sekali makannya jadi makanan tersebut nggak bikin minyak di wajahmu membludak. Nanti diinvasi lho karena punya kilang minyak, hehe.

 

Pakai Masker Lumpur atau Lidah Buaya

Masker lumpur terbukti ampuh banget untuk mengatasi komedo. Pernah lihat kan video beauty bloggers yang pakai masker warna hitam lalu saat dicopot komedonya ke angkat semua? Sebegitu ajaibnya cara masker lumpur bekerja mengangkat komedo di wajahmu.

Kalau lagi buru-buru dan nggak sempat beli masker lumpur, coba deh ambil sebatang lidah buaya, kupas kulitnya, lalu campurkan dengan satu sendok makan madu dan oleskan ke seluruh wajah. Lidah buaya terbukti ampuh mengurangi minyak, melembabkan wajah dan tentunya bikin jerawat dan komedomu adem lalu hilang perlahan-lahan.

 

Lakukan Perawatan di Salon

Sesekali perlu juga lho untuk melakukan perawatan wajah di salon kecantikan. Paling nggak sebulan sekali untuk mencegah komedo muncul lebih banyak. Di salon kecantikan kamu juga bisa tahu harus pakai apa ketika komedo atau jerawat semakin parah.

 

 

5 Manfaat Masker Emas untuk Kulit Wajah

Beberapa waktu belakangan ini memang masker emas lagi naik daun banget, apalagi di kalangan dunia kecantikan Korea Selatan. Denger-denger sih manfaat masker emas tuh oke banget untuk kecantikan wajah kita selama kita menggunakan masker yang mengandung emas murni 24 karat agar tidak terkena efek samping yang berbahaya. Hmm secetar apa sih manfaatnya? Baca aja 5 manfaat masker emas di bawah ini untuk tahu lebih lanjut!

 

Anti Aging

Salah satu manfaat masker emas yang membuat para wanita keranjingan adalah sebagai anti aging. Masker emas sendiri sebenarnya sudah dipakai di jaman Cleopatra dan terbukti memang menahaan penuaan pada wajah. Ada zat di dalam emas yang bisa memperlancar peredaran darah pada wajah dan juga menghilangkan keriput. Pantas saja yah masker emas banyak yang mahal~

 

Mengeliminasi Toxic

Karena tinggal di negara beriklim tropis, wajah kita sering kali diterpa sinar matahari secara langsung. Akibatnya berbahaya banget karena jadi timbul banyak black spot serta efek-efek lainnya yang menghasilkan toxic pada wajah. Namun dengan masker emas, hal-hal tersebut bisa dikurangi bahkan dihilangkan jika rutin menggunakannya. Wajah jadi semakin mirip Angelina Jolie deh~

 

Mengenyalkan Kulit Wajah

Okeee bukan kenyal kayak jeli sih, kalian paham lah kenyal kulit yang sempurna seperti apa. Kulit terasa kencang dan awet muda. Dengan masker emas, Kamu bisa meningkatkan kekenyalan kulit wajah lho! Soalnya penggunaan emas pada wajah bisa mengurangi kerusakan elastin dan mengembalikan elastisitas jaringan kulit.

 

Mencerahkan Wajah

Manfaat masker emas yang paling populer adalah mencerahkan wajah. Soalnya kandungan dalam emas dapat meningkatkan sirkulasi darah yang dapat meningkatkan kelembaban kulit wajah. Partikel-partikel kecil dari emas bisa diserap ke dalam kulit sehingga mencerahkan kulit. Kulit jadi lebih sehat dan cantik nih~

 

Cocok untuk Segala Jenis Kulit

Walau meningkatkan kelembaban tapi sebenarnya masker emas cocok lho untuk dipakai oleh semua jenis kulit wajah. Untuk wajah berminyak, justru bagus untuk mengurangi produksi minyak dan untuk kulit yang kering bisa ditambah kelembabannya!

5 Kebiasaan Buruk yang Dapat Mempengaruhi Hormon Wanita

Hormon pada wanita sangat berpengaruh pada kecantikan dan peremajaan kulit. Berfungsi sebagai penghasil kolagen, menjaga kelembapan kulit, rambut dan kuku. Tetapi, hormon pada wanita sangat rentan dengan perubahan kondisi serta kebiasaan yang dilakukan oleh tubuh. Kebiasaan yang salah dapat mengakibatkan penurunan kadar hormon dalam tubuh yang juga memberikan dampak buruk bagi kecantikan dan tentunya kesehatan.

 

Berikut lima kebisaan buruk yang harus dihindari agar hormon tetap terjaga.

 

Pola Makan Tidak Seimbang

Kebiasaan makan junk food serta pola makan dengan gizi yang tidak seimbang dapat merusak keseimbangan hormon di dalam tubuh. Saat sedang menjalankan diet atau pun sedang sibuk, kamu harus tetap memperhatikan pola makan agar nutrisi tetap tercukupi. Dalam berdiet, biasanya orang hanya akan mengandalkan sayuran sebagai bahan makanan utama. Padahal mengkonsumsi sayuran saja tidak cukup, tubuh juga memerlukan protein dan juga karbohidrat.  Pengaturan makanan dalam berdiet sebaiknya bervariasi agar nutrisi yang didapat juga lebih banyak.

Kamu bisa untuk mencoba mulai rutin mengkonsumsi kedelai. Kedelai sangat direkomendasikan karena mengandung isoflavon yang dapat meningkatkan fungsi hormon wanita pada tubuh. Isoflavon baik untuk tubuh wanita karena memiliki sifat seperti hormone estrogen.

 

Kekurangan Cairan Tubuh

Saat tubuh kekurangan cairan maka aliran darah akan terhambat dan keseimbangan hormon  wanita akan mudah rapuh. Oleh karena itu, sebaiknya minum sekita 2 liter air putih setiap harinya agar tubuh tidak kekurangan cairan.

Sebuah penelitian menyebutkan, air putih bisa mempengaruhi dalam pemilihan makanan lho. Pada penelitian tersebut, responden yang minum air putih, lebih banyak memilih makan sayuran seperti wortel dan paprika, dibandikan yang minum minuman manis.

 

Udara Dingin

Apakah kalian termasuk yang suka berada di tempat dingin? Hati-hati lho, ternyata hawa dingin, baik dari cuaca atau pendingin udara, bisa mengganggu keseimbangan hormon. Pendingin udara bekerja dengan menyerap air dari udara dan sekaligus akan mengambil lapisan luar epidermis kulit. Jika hal ini berlangsung terus menerus secara konstan, kulit akan kehilangan air atau kelembapan. Dengan demikian, minimnya penggantian air pada jaringan kulit bisa menyebabkan kulit mengelupas, kering dan pecah—pecah.

 

Tidur Terlalu Malam dan Kurang Tidur

Tidur terlalu larut dan kurang tidur merupakan musuh terbesar bagi kecantikan kulit. Jika fungsi otak menurun maka sekresi hormon akan terganggu. Selain kualitas tidur yang menurun, hal ini juga akan mempengaruhi hormon pertumbuhan dan metabolisme tubuh. Tentunya akan berdampak pada kecantikan kulit.

Saat kita kurang tidur, tubuh akan melepaskan hormon kortisol. Hormon kortisol ini bertanggung jawab terhadap munculnya stress, peradangan tubuh dan bisa merusak kulit. Jadi, jangan heran apabila kurang tidur bisa menyebabkan masalah kulit.

 

Merokok

Merokok memang membahayakan, tidak hanya bagi kesehatan tapi juga untuk kecantikan. Ketika merokok, hormon  wanita akan terurai dan mengganggu sekresi hormone wanita yang baru.

Kandungan nikotin juga bisa menyebabkan aliran darah terganggu dan pastinya menghambat metabolisme dan nutrisi tidak bisa diserap oleh kulit.

Lowongan Pekerjaan

 

Klinik dr. Yanti membuka lowongan pekerjaan sebagai Perawat, Administrasi dan Therapist, dengan persyaratan:

– Pendidikan minimal DIII Keperawatan (Untuk Perawat), DII Semua Jurusan (Untuk Administrasi), SMA (Untuk Therapist)
– Perempuan
– Usia maksimal 30 tahun
– Diutamakan memiliki pengalaman di klinik kecantikan
– Mampu bekerja dalam tim
– Memiliki loyalitas terhadap perusahaan, jujur, bertanggung jawab dan berpenampilan menarik
– Bersedia ditempatkan di Surabaya

Lowongan ditutup tanggal 10 Juli 2017

Kirimkan Surat lamaran dan CV lengkap beserta pas foto berwarna terbaru ke alamat:

Alamat Email: dr.yanti_jakarta@yahoo.com

Konfirmasi email yg sudah dikirim: 021 – 45869150 / 085921248887

Manfaat Buah Lemon untuk Kulit Wajahmu

Buah berwarna kuning ini memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh dan kecantikan wajah yaitu vitamin B, vitamin C, protein, karbohidrat, dan potanium. Buah yang memiliki rasa manis keasam-asaman ini dapat berperan sebagai antibakteri dan antiseptik alami untuk mengobati masalah tenggorokan. Apa saja manfaat lemon untuk kecantikan wajah? Berikut beberapa manfaat lemon untuk wajah dan kulit.

 

Mencerahkan Wajah

Apakah kamu merasa bahwa wajah sudah terlihat kusam? Jangan khawatir, ternyata ada juga khasiat lemon untuk wajah kusam yaitu mencerahkan wajah. Vitamin C sangat tinggi dalam lemon akan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan terlihat jauh lebih cerah. Penggunaan lemon ini sangat mudah, buat jus lemon dengan membelahnya terlebih dahulu kemudian diperas.

Lalu, tambahkan 2 sendok teh madu ke dalam lemon dan aduk sampai rata. Madu akan menghaluskan kulit, tetapi bisa juga diganti dengan air ataupun air mawar jika bahan tersebut belum tersedia. Oleskan campuran lemon dan madu tersebut ke seluruh bagian wajah, diamkan 15 menit lalu bilas. Untuk hasil terbaik, lakukan treatment ini 1 kali seminggu. Niscaya wajah kusam bukan lagi menjadi masalah kamu.

 

Mengurangi Jerawat di Wajah

Manfaat lemon untuk wajah berjerawat adalah cara efektif secara alami dalam mengatasi jerawat di wajah. Masalah jerawat merupakan masalah yang banyak dialami oleh para remaja karena meningkatnya hormon dan wajah tidak mendapatkan perawatan yang baik sehingga banyak kotoran yang menyumbat pori-pori akhirnya menimbulkan jerawat.

Lemon yang kaya vitamin C ini ternyata memiliki manfaat lemon untuk wajah berjerawat, yaitu menguranginya dan menghilangkan bekas jerawat maupun flek hitam di wajah. Kandungan dalam lemon akan mengeringkan jerawat lebih cepat dan mencerahkan noda-noda hitam. Cara penggunaannya sangat mudah, pertama siapkan 1 buah lemon matang. Selanjutnya, belah buah lemon menjadi 2 bagian dan peras sampai keluar airnya. Campurkan air lemon yang masih pekat tersebut dengan sedikit air sampai menjadi agak encer.

Selanjutnya, celupkan cotton bud ke campuran air tersebut dan tempelkan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 15 sampai dengan 20 menit sampai air lemon di wajah kering. Bilas wajah dengan air dingin bersih dan keringkan. Untuk hasil terbaik, lakukan perawatan ini sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Niscaya jerawat kita akan lebih cepat kering dan tidak meninggalkan bekas.

 

Mengontrol Minyak

Perawatan wajah berminyak dengan lemon ini sangat sederhana, pertama siapkan 1 buah lemon segar. Kemudian, potong lemon menjadi 2 bagian. Basuh wajah dengan air hangat terlabih dahulu dan pastikan sebelumnya bahwa wajah memang dalam keadaan bersih. Gosok-gosokkan salah 1 bagian lemon ke seluruh wajah secara merata. Diamkan air lemon yang menempel di wajah tersebut selama 15 sampai dengan 20 menit hingga kering. Lalu, bersihkan kembali wajah menggunakan air dingin. Perawatan ini bisa dilakukan setiap hari untuk benar-benar mengurangi minyak di wajah.

 

Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Membesarnya pori-pori kulit wajah dapat menyebabkan berbagai masalah seperti jerawat dan komedo yang dapat merusak penampilan kamu. Ternyata buah lemon mampu mengecilkan pori-pori di wajah secara alami. Berikut cara penggunaan buah lemon untuk mengecilkan pori-pori:

  • Siapkan satu buah lemon segar. Peras lemon ke dalam mangkok.
  • Campurkan air lemon dengan sedikit air kemudian aduk hingga merata.
  • Oleskan campuran air lemon itu pada bagian seluruh wajah dengan menggunakan kapas.
  • Diamkan sekitar 15 menit, bilas dengan air bersih.
  • Keringkan dengan handuk lembut. Lakukan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.